Ekonomi dan Bisnis

[ Ekonomi dan Bisnis ]

Followers

[10] Oktober 2011 // ITB Programming Contest 2011

Pendaftaran ITBPC 2011 Telah Dibuka!

Pendaftaran ITBPC 2011 dibuka selama SERATUS HARI sampai dengan 10 Oktober 2011 !
Pilih kategorimu:

Ingin merasakan serunya kompetisi pemrograman internasional ? Ayo daftar ITBPC!

Setelah sukses dalam mengadakan ITB PROGRAMMING CONTEST 2010, Institut Teknologi Bandung kembali mengadakan acara ITB PROGRAMMING CONTEST 2011. Acara ini diselenggarakan dengan mengangkat tema besar "New Wave in Programming Competition". Tema ini diangkat dilandaskan pada keinginan untuk menghadirkan suatu kompetisi pemrograman dengan suatu standar baru yang lebih tinggi, sebagai salah satu cara untuk meningkatkan level kompetisi pemrograman di Indonesia, sehingga dapat memperkuat wakil Indonesia di ajang kompetisi Internasional.

Acara ITB PROGRAMMING CONTEST 2011 akan terdiri dari tiga acara besar, ITB SENIOR PROGRAMMING CONTEST 2011, yaitu kontes pemrograman untuk mahasiswa tingkat S1, ITB JUNIOR PROGRAMMING CONTEST 2011, yaitu kontes pemrograman untuk siswa-siswi pra-perguruan tinggi (SMP/SMA/MA/SMK) dan SEMINAR ITB PROGRAMMING CONTEST 2011 untuk guru/Staf Pengajar bidang Informatika di sekolah-sekolah pra-perguruan tinggi (SMP/SMA/MA/SMK).
Acara tersebut antara lain diharapkan dapat menstimulasi siswa-siswi pra-perguruan tinggi (SMP/SMA/MA/SMK) di Indonesia untuk mempelajari pemrograman sejak dini dan sekaligus memberikan acuan bagi guru/Staf Pengajar bidang Informatika di sekolah-sekolah pra-perguruan tinggi (SMP/SMA/MA/SMK) di Indonesia dalam mengajar pemrograman secara efektif serta memacu semangat mahasiswa-mahasiswa Indonesia untuk memperdalam dunia pemrograman.

SUMBER: http://itbpc.org/